4/05/2016

Review Kosmetik: Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea

Bismillah....

Hai semua, kali ini aku mau mereview kosmetik Viva Milk Cleanser yang varian Green Tea. Produk viva ini sudah ada dari zaman aku masih kecil ya, seingatku dulu ibuku sudah pernah pakai ini produk. Lumayan lama umur dari produk ini. Untuk produk ini macam-macam jenisnya, produk yang paling ngetrend itu pensil alisnya ya, bisa dibilang pensil alis segala umat hehehe.. Tapi sekarang aku mau review produk yang milk cleanser khususnya varian green tea.

Pembersih wajah Viva Milk Cleanser Green Tea ini sudah kupakai dari zaman aku masih muda, bagus banget menurutku. Karena ada efek mencerahkan kulitnya di aku. Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea ini sudah sangat terkenal sebagai pembersih wajah dengan harga yang murah dan memiliki kulaitas yang tidak kalah dengan pembersih wajah yang lebih mahal. Sejauh ini, belum ada yang mer review kalo produk ini menyebabkan break out setelah pemakaian. Produk Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea ini memang didesain untuk kulit asia khususnya daerah tropis dan kulit wanita Indonesia. Untuk tampilan packaging kosmetik Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea bisa dilihat berikut:




Skincare Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea ini halal, sudah memiliki label dan nomor registrasi dari MUI. Kemudian produk ini sudah lolos uji badan POM, jadi produk skincare ini sudah terjamin kemanan dan komposisinya.

Viva Milk Cleanser Green Tea
Cleanser ini untuk kulit normal dan cocok juga bagi yang mengalami problem jerawat. Pada saat penggunaannya kulitku tidak terasa kering, lebih kenyal-kenyal dan melembabkan menurutku. Yang aku sukai dari produk ini adalah mengandung ekstrak teh hijau dan tea tree oil. Trea tea oil terkenal mampu menyembuhkan jerawat karena sifatnya yang antiseptik dan antiinflamasi. Harganya murah banget, sekitar 4-5 ribu rupiah.

Pros: murah meriah, mebersihkan secara efektif, mengandung tea tree oil dan green tea.
Cons: kalo menurutku si gak ada ya hehehe.... oiya skincare ini masih menganding pengawet paraben dan BHT.

Viva Face Tonic Green Tea
Untuk toner digunakan setelah menggunakan mil cleansernya. Tonernya ini sangat refreshing ya segaaar gitu....Kalo di aku tonernya kadang lebih cepat abis daripada milk cleansernya hehehe. Wanginya tidak terlalu tajam dan sudah bebas dari alkohol. Toner Viva Face Tonic Green Tea ini mengandung Witch Hazel sebagai pembersih pori-pori di wajah, dan green tea sebagai anti oksidan. Toner ini juga mengandung minyak biji jarak (Hydrogenated Castor Oil) yang mampu mengangkat kotoran di kulit.

Pros: sama seperti diatas, kemudian banyak bahan alaminya dan tidak mengandung alkohol
Cons: gak ada deh :)

Selama hamil aku pakai milk cleanser ini, dan aman-aman saja tidak ada efek samping. Aku termasuk yang hamil menyebabkan muka jerwatan gak jelas deh waktu itu. Pemakaian selama 3 hari sudah terlihat mencerahkan di wajahku, itu dengan pemakaian rutin ya. Aku biasa pakenya sebelum tidur, bangun tidur, dan setelah bepergian dari mana gitu. Oke semoga bermanfaat ya reviewnya, dan selamat mencoba.
Be First to Post Comment !
Post a Comment