5/11/2016

Review: Fresh Cherry Tint Etude House (Hot Pink-PK002)

Hi,
ketemu lagi sama aku. Sekarang aku mau review kosmetik korea yang sangat-sangat booming di Indonesia, Etude House. Semua sudah pada tau ya, banyak banget seekarang kosmetik-kosmetik korea yang lucu-lucu dan sudah masuk ke Indonesia dan sudah banyak banget yang make. Akulah salah satunya, hehehehe... Kebetulan kemarin ahad aku mampir ke Sunmor di UGM, ketemu deh sama counter yang jualan kosmetik-kosmetik dari Korea. Yang aku beli kemarin itu Lip Tint sama Honey Cera yang katanya produk baru yang langsung lariis di korea sana. Ah...emang kalo udah liat produk lucu-lucunya Korea ini rasanya pengen beli semuanya hahhaha....Tapi yasudahlah.... Review yang lip tint dulu deh, Honey Ceranya menyusul yak...

Linp Tint yang aku mau review ini adalah lip tint yang warna hot pink dengan kode PK002. Kebetulan kemarin aku beli yang seri testernya cuma Rp. 5000,- . Ini kali pertama aku nyobain lip tint jadi belinya coba dulu kali ya pake sample aja, takutnya kalo sudah beli yang langsung botolan banyak ntar malah warnanya gak cocok dibibir dan gak sesuai dengan keinginan. Eh tapi ternyata pikiran saya salaaaah sodara-sodara. Ini lip tint masya alloh... bagus banget dan sesuai dengan yang aku cari-cari selama ini, halah.... Tapi memang bener deh... dari beberapa review banyak yang menyukai lip tint ini, dan merupakan produk yang laris maniiis dijual. 


Sumber gambar dari Google



Oke, back to review deh. Ada banyak shade yang ditawarkan oleh jenis lip tint ini, kalo kamu lihat di brosur diatas warnanya lucu-lucu ya. Kebayang kan itu warna nya warna natural semua untuk diaplikasikan di bibir. Untuk packagingnya juga simple sih menurutku, cuma adalah judul kosmetiknya udah gitu aja. Sekilas seperti lipstik-lipstik ecek-ecek gitu ehehehe, maapken. 
Sumber gambar dari Etude House Indonesia

Tekstur dari lip tint ini creamy, agak cair pada saat dibaur ke bibir. Wanginya wangi cherry, tapi pas kejilat rasanya pahit bener deh. Setelah diaplikasikan warnanya agak transparan di bibir jadi gak terlalu ngejreng banget seperti namanya 'hot pink'. Padahal pada saat sebelum diaplikasikan warna nya memang ngejreng gitu. Liptint ini tahan lama kupikir, selama gak diapus hehehe. Tapi pernah kupakai untuk makan minum juga gak hilang dibibir. Sayang, efeknya ke bibir aku jadi agak kering, jadi keliatan seperti lipstik yang udah keapus luntur karena makan dan minum. Rodo gimana gitu.

Sumber gambar dari http://www.arisinwonderland.com



Berikut tampilan saat sebelum diaplikasikan ke bibir, aku swatch je tangan. Kemudian ku siran pakai air. Hasilnya masih merona walaupun gak bener-bener hilang.



 Sebelum disiram air

Setelah disiram air

oiya, katanya lip tint ini dual purpose. Maksudnya bisa dipake di bibir dan di pipi sebagai pemerah pipi. Cuma aku belum nyobain untuk di pipi. Mungkin nanti kureview gimana hasilnya kalo di aplikasikan di pipi. 

Overall though?
Karena aku belinya tester-an, packaging testernya lucu dan simple. 
Harganya muraaah 5rebu rupiah, katanya Rp. 65.000 kao beli di online shop
Teksturnya ringan
Wanginya seperti buah cherry di musim cherry hehehe
Tahan lama
Klo ke jilat, rasanya pahit sangat
Kalo beli di etude haganya bisa mahal sekali  sampai 100an ribu
Repurchase? Yes, maybe (:








Be First to Post Comment !
Post a Comment