5/12/2016

Review Etude House Drawing Eye Brow (Dark Brown)

Halo, kali ini aku mau review Etude House Drawing Eye Brow yang warna brown. Awalnya si cuma pengen nyoba--nyoba aja sih, kebetulan tangan gatel pengen ceki-ceki Instagram. Biasa udah gatel mau window shopping wkwkwkwk. Setelah cari-cari ee malah ketemu sama pensil alisnya si Etude House Drawing Eye. Ku klik kemudiaaan..loh kok bagus ya bentukannya, udah gitu cewek koreanya jadi cantik banget. Hahahaha....

Akhirnya setelah lihat-lihat aku beraniin dirilah buat beli. Soalnya aku sama sekali loh nyobain ataupun melakukan hal-hal yang menyebabkan alisku berwarna lebih gelap dan tampakk gelap. Klik, order, transfer, kemudian kirim. Tiga hari kemudian sampai dan berasa deg-degan banget gitu pas buka paketannya..

Untuk tamiplan dari Etude House Drawing Eye Brow aku comot dari websitenya Etude House sendiri.


Bentuk dari Etude House Drawing Eye Brow ini seperti pensil. Terdiri dari dua ujung, satunya pensil alis dan satunya lagi sikat alisnya. Ada 6 varian warna yang ditawarkan: 
#1 Dark Brown
#2 Gray Brown
#3 Brown
#4 Dark Grey
#5 Grey
#6 Black
Dari sekian banyak pilihan warna tersebut bisa dipilih sesuai dengan warna kulit kamu dan mo dipake pada saat acara apa. Kalo aku belinya waktu itu warna Dark Brown yang nomor 1, soalnya menurutku alis kan warnanya rada gelap tapi gak gelap banget.
Sumber dari Etud

Oiya, pensil alisnya ini praktis banget menurutku, karena kita gak perlu repot buat meraut supaya tajam terus hehehehe. Pensil alis ini modelnya diputar seperti lipstick gitu bisa dipanjangkan dan dipendekkan. Katanya sih bisa diisi refil aja kalo sudah abis, cuma aku gak tau ya, refill nya seperti apaan. 

Bentuk pensil dari Etude House Drawing Eye Brow ini pipih, Jadi agak gampang kalo mau bentukin alis kayak cewek-cewek korea sanaaa. 

Sumber gambar http://myphamwow.com/

Brush nya biasa seperti brush-brush yang lain, lembut gak keras. Brush ini digunakan setelah menggunakan pensil alis, tujuannya supaya mendapatkan efek natural. Yang aku beli warnanya natural banget, tipis dan gak terlalu tebal pada saat pengaplikasian. 

Pensil alis ini enggak waterproof, tapi lumayanlah dipake berjam-jam jalan ke mall, hehehehe.... lain cerita ya kalo udah keringetan gak tau deh, kali aja ilang. 

Hasilnya? aku suka banget, mungkin kalo sudah abis maulah ku repurchase. Oiya untuk harga gak terlalu mahal, aku beli di online shop Rp. 28.000 kalo di counter Etude House langsung bisa lebih tinggi dua kali lipatnya. Oke, done ya untuk reviewnya.... Drop yout comment share pengalaman kamu yang sudah make....

6 comments on "Review Etude House Drawing Eye Brow (Dark Brown)"
  1. kaa belinya di onlineshop mana kalo boleh tauu? mending dark brown apa dark grey ya untuk warna kulit putih rambut hitam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta emailnya ya nanti kukasi tau online shopnya, kalo kulit putih rambut hitam sih dark grey aja kali ya supaya gak keliatan hitam banget alisnya di kulit kamu yg putih

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Ka boleh minta nama online shopnya? Kalo boleh dikirim ke email larasatialya2608@gmail.com makasi sebelumnya ka:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya beli lewat IG nya mbak, @helloprettytm

      Delete