11/24/2016

Review: Nature Republic Aloe Vera vs Wardah Aloe Vera

hai hai...lama sudah tidak posting review hehehe....maafkan ya
Nature republic aloe vera ini secara kebetulan aku pengen nyobanya gara-gara ada label aloe vera nya aja sih, yang sebelumnya aku udah pernah pake produk aloe veranya si wardah. so far so good untuk produk nature republic ini. okey mungkin aku mulai ya revirewnya hehehe...

untuk tampilannya, aku capture dari gambar yang ada di internet ya. ukurannya sangat besar dan ukurannya 300ml. aku pikir ini bisa dipake selama berbulan bulan bahkan mungkin sampai setengah tahun wkwkwkw.....
Nature Republic Aloe Vera
Sumber gambar dari google

jar yang segede itu gak bakalan asik deh kalo dibawa kemana-mana. tapi yaaah bisa diakalin masukin aja ke jar lain yang lebih kecil. gampaaang.... heehe.... pertama kali waktu buka ini jarnya ada pembatasnya gitu jadi kalo isinya masih banyak, gel nya itu suka nempel-nempel di pembatas nya. tapi lama-lama otomatis pembatasnya itu suka ikut dengan tutupnya, jadi pas kubuka pembatas putihnya itu sudah lengket aja sama penutupnya. jadi aku gak perlu lagi deh ngangkat-ngangkat penutupnya.

pas dipake diwajah enak banget menurutku, tekturnya yang gel itu langsung meresap diwajah. sesuai deh dengan judul di jarnya itu yang bilang 92% aloe vera, selebihnya air. gak lengket dan gak bikin wajah berminyak banget. beda banget sama punyanya wardah aloe vera, dipakenya langsung meresap sih, tapi kalo sudah meresap gitu muka jadi lebih berminyak dan agak lengket gitu. ya memang aloe vera kan untuk memberikan hidrating ke wajah ya supaya gak kering. tapi kalo dibandingkan dengan nature republic, menurutku lebih ringan punya si nature republic ini. kemudian setelah pemakaian, nature republic gak begitu berasa memberikan efek dingin-dingin dimuka gitu, sedangkan kalo wardah, efek dingin setelah pemekaiannya berasaaaa banget hehehe....ya ada kurlebnya lah ya...

efeknya seperti gimana tuh?? kalo aku pake gel aloe vera ini diwajah sama di badan aku. secara badan aku memang ada beberapa bekas noda-noda hitam bekas gatal-gatal digarukin wkwkwkwk. kalo si wardah dipakein di badan efek menghilangkan nodanya lebih keliatan cepat dibandingkan nature republic. nature republic aloe vera ini kalo kupakein di badan, efek menghilangkan nodanya gak kliatan. beda banget sama wardah aloe vera, tiga harian keliatan kulitku berubah jadi bersih. tapi nature republic ini kalo dipake diwajahku, wajahku bisa jadi glowing bersih gitu. Mungkin karena aloe vera ya jadi aku gak perlu pakein pemutih-pemutih ato apalah, kulitku jadi keliatan sehat bersih. itu tampak langsung pada saat pemakaian pertama. efek bikin seger diwajah itu ada. mmm....kalo wardah aloe vera aku pernah pakai juga dimukaku, yang pertama muncul adalah efek muka berminyaaaaak banget dimukaku hehehe, ini karena jenis kulitku kombinasi, ada minyak dibeberapa tempat. mungkin untuk yang kulit kering bakalan enak nih pake yang wardah. hehehehe.... trus efeknya apa dong untuk diwajah? pengalaman pake pertama kali diwajah, efeknya menurutku biasa-biasa aja tuh hehehehe. ya beda kulit beda efek kali ya... oh iya, aku juga pernah review wardah aloe vera, silakan mampir di link ini kalo mau dibaca-baca. 

intinya kalo buat aku, nature republic aloe vera aku pakein untuk wajah sedangkan kalo wardah aloe vera ya kupakein di badan aja. kalo wajah kayaknya enggak bakalan kupakein lagi. 

oh iya, katanya nature republic aloe vera bisa meredakan jerawat ya, iya bener sih...kemarin-kemarin mukaku ya ada beberapa jerawat yang mau muncul. setelah pake nature republic jadi mulus dan jerawatnya jadi kering keluar gitu isinya. hihihi....intinya aku suka banget deh sama produk ini. rencana pengen beli yang mist nya kali supaya bisa di bawa kemana-mana...


dari ingredient nya sih disayangkan sekali ada kandungan alkoholnya hiks....kekurangannya ITU!!! nature republic aloe vera juga mengklaim bahwa aloe vera yang dipakai adalah aloe vera organic yang sudah tersertifikasi California-CCOF.

Manfaatnya? banyaaaksss.... berdasarkan pada posternya bisa untuk skin friming, pelembab. shooting effect dan membuat kulit menjadi sehaaat ceria wkwkwkw... krim ini juga bisa dijadikan krim malam, aku sih biasanya juga tak jadiin krim malam. paginya pas bangun udah kenyel-kenyel berseri-seri gitu wajahku hehehehe....

untuk repurchase??? mmmm....pikir-pikir dulu ya, karena ada kandungan alkoholonya jadi rada gimana gitu deh :(  tapi overall ini produk aku suka banget dan cocok. 
oke...sampai sini dulu ya reviewku, takut kepanjangan ntar hehehe see u...




14 comments on "Review: Nature Republic Aloe Vera vs Wardah Aloe Vera "
  1. Beli Aloe Vera nature republic nya dimana kak? Takut palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. di shopee banyak say...insya alloh gak palsu. tinggal dilihat testimoni pembelian aja biar keliatan palsu apa enggak yang jual

      Delete
    2. Kalau di Surabaya, ada outletnya di Tunjungan Plaza, pasnya di TP6

      Delete
    3. Takut palsu,beli di store nya saja

      Delete
    4. Aloevera NR tu mmng bagus sih, cmn bnyk orng yg blg (ga smua orng) kalo aloevera NR itu bisa menyebabkan bruntusan yg lbh bnyk, trus kalo berhenti pake hlng jerawatnya... gara2 dngr yg begituan mau beli jd ragu2... yg berpengalaman pake reply komen aku yaaa

      Delete
  2. Nature Republic Aloevera Soothing gel asli bisa beli di ig @suminbeauty kak.

    ReplyDelete
  3. Bisa beli di ig @suminbeauty

    ReplyDelete
  4. Kok ak pake aloevera republic muka ak tmbah bnyak krawat nya gede gede lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap orang beda beda si mbak, sesuai dengan kondisi kulit. cocok di aku blom tentu cocok di mbak

      Delete
  5. Nature republicnya di guardian ada ga ya?

    ReplyDelete
  6. wmang favorit banget si natRep ini :)

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/2017/10/review-nature-republic-aloe-vera-92.html

    ReplyDelete
  7. Cocok bnget pke natur..
    Lope lope deh😁

    ReplyDelete