9/22/2016

Review: Ponds Flawless White Dewy Rose Cream

Haaai....ketemu lagi deh, aku mau review nih salah satu produk Ponds. Udah terkenal banget ya produk ini untuk memutihkan wajah. Aku mulai make ini produk dari jama SMA dulu, dan setelah beberapa tahun memang sempat berhenti karena tiba-tiba krim ini gak kasi efek apa-apa kemuka. Mungkin dia sudah jenuh.

Akhirnya kemarin mulai nyobain lagi....pengen lagi....gara-gara ngeliat box mini kecil lucunya di Ind*maret. Yasudah melayang duit buat beli hehehehe....tapi memang hasilnya aku suka banget sih...coccok kenyel-kenyel glowing daaan emang berasa jadi flawless gitu dimuka.

Nah itu ya tampilan Ponds nya, itu untuk yang ukuran mini aku kebetulan beli di minimarket yang terkenal itu. Sekalian nyoba-nyoba sih, takutnya breakout. Tapi ternyata enggaaakk....hore.... oiya aku juga kebetulan emang nyari krim-krim yang ada SPF nya, dan kebetulan Ponds ini SPF nya udah 30 PA++ maksudnya apa ya? Katanya SPF itu maksudnya untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar. Sebagai contoh SPF 30 itu maksudnya melindungi kulit 96,7% dari penyerpan sinar UVB. Kemudian PA ini adalah Protection Grade of UV A, ini akan melindungi kulit kita dari paparan sinar UVA, yang bisa meyebabkan kerusakan DNA dan meningkatkan resiko kangker kulit. Tinggi rendah PA dilihat dari jumlah tanda + nya. Semakin banyak tanda + nya makan semakin baik perlindungannya. Baiklaaah....


Waktu pertama kali make, kulit wajah emang jadi kinclong glowing gitu. Jadi kayak ada yang nempel dikulit. Setelah pakai, selama 3 harian mukaku memang jadi rada putih. Aku gak foto perubahannya, lupa hehe. Mungkin ada yang gak suka karena kalo sudah dipake agak dempul gitu ya, wkwkwk bahasanya agak keliatan tebel seperti topeng gitu ya, aku sih makenya tipis-tipis aja udah bagus. Trus dilanjutin sama pake bedak tabur. Karena emang ini krim jadi muka rada berminyak. Mungkin nanti mau nyobain yang versi gel kalo yang ini sudah habis. Sebenarnya ini krim gampang membaur dengan kulit, tapi kalo kebanyakan ya emang jd keliatan banget ketebelannya. Setelah pemakaian rasa-rasanya agak matte, tapi lama-lama berminyaaaak. Cocoknya nih buat yang diruagan ber AC kali ya. 


Untuk krimnya warnanya warna pink soft gitu, wangi juga gak terlalu mencolok. Pake sedikit aja sudah keliatan agak putih di kulit.Intinya aku suka sama produk Ponds yang ini. Kayaknya jar mini ini cukup buat aku sebulan deh, aku makenya pagi sama pas mau pergi aja. Itupun dipake tipis-tipis aja. Sejauh ini aku make sudah 3 harian muka berasa lebih sehat aja, kenyal-kenyal terus lebih keliatan segar. Kalo abis kayaknya mau beli lagi tappi yang versi gel aja supaya gak minyakan banget. Ok cu then, semoga manfaat ya buat kalian :*

Be First to Post Comment !
Post a Comment