9/13/2016

Review: Etude House Dear Darling Tint Real Red

Hellow....its me once again, ketemu lagi dan lagi. Aku mau nge review liptint lagi nih, lip tint emang salah satu pemerah bibir yang aku favorit banget. Warnanya tahan lama trus keliatan natural kalo dipake.

Produk yang mau aku review adalah dari Etude House, yakni Dear Darling yang warna real red. hehehe... beraniin aja ya nyobain yang warna merah, kali aja cocok. Perlu diketahui, aku selama ini kalo pake pemerah bibir yang warna merah selalu dan selalu tidak cocok, jadi keliatan tuaaa....hahaha (emang udah tua kali ye) Ok, untuk keamasan liptint dear darling ini lumayan gede ya, gak seimut pada umumnya liptint korea menurutku, biasa aja gitu. Ya walaupun tempatnya gede, sudah pasti pemakaiannya bakal lama habisnya. Kemasan liptint ini dari plastik bening, jadi kalo produk sudah habis kita bisa liat. Dulu waktu ngeliat dari gambar kukira bahannya dari kaca gitu, ternyata dari plastik tebel. Amaaan...


Lip tint ini mempunyai 4 warna, Red Berry, Red Orange, dan Vampire Red, Sebenarnya aku pengen nyobain si Vampire Red, cuma blom ada nyali wkwkkwk.


Untuk aplikator lip tint ini ujungnya agak sedikit lancip dan miring jadi pas make di sudut bibir gak susah-susah banget. Untuk hasil pemakaian, hmmm....merah banget dan merekaaaah. Cukup dipake 1 kali oles aja udah keluar warnanya, trus cepat meresap dibibir. Liptint ini lumayan tahan lama dipakein minum sama makan warnanya gak berubah si. Beda  kalo gak makan minum bakalan tahan lebih lama lagi. Sepertinya semua jenis liptint yang dari etude house ini sama aja, yang beda cuma warnanya. Kelebihan dari liptint adalah tahan lama dan tidak meninggalkan noda dimana-mana. Selain itu, liptint biasanya warnanya lebih ke natural gak tebel-tebel amat masuk aja gitu ke bibir warnanya ngeblend gitu. 



Tekstur dari liptint ini seperti jelly dan ada wangi-wangi cherry, setelah pengaplikasian ke bibir gak buat bbir kering dan untuk jenis liptint ini gak pahit kalo gak sengaja kemakan. Oiya, untuk harga di jual di online shop 70rban. Repurchase? iya kayaknya, aku gak cocok dengan warna merah, jadi pengen nyobain yang orange hehehe..




2 comments on "Review: Etude House Dear Darling Tint Real Red"