9/12/2016

Review: Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Haaaaaaaaaaaaaaai.....ah emang gak ada abisnya sama yang namanya kosmetik wardah ini. Setiap jalan-jalan entah ke supermarket ato manalah kalo udah ngeliat counternya wardah, pasti ada ajaaa yang ngiler pengen dibeli (hiks...).

Ini juga gara-gara lihat review dari Mbak Sarah Ayu di youtubenya, jadi pengen nyobaiiin...hahaha...oiya aku mau review juga ah, ini Wardah Hydrating Aloe Vera, suka banget deh sama ini produk...gak nyeselll. So exited nih :D

Oh iya, sebelumnya aku mau kasi tau apa aja sih manfaat aloe vera. Biar mantap deh hehe..ada banyak sekali manfaat aloe vera, untuk rambut bisa, untuk kulit apalagi. Tapi disini aku mau kasi tau manfaatnya untuk kulit. Diantaranya adalah:
1. Untuk melindungi dari sinar matahri
2. Sebagai pemlembab
3. Penuaan dini
4. Strecth Mark 

daan.... lainnya...
oke, kebanyakan ngomong ya, langsung aja kukasi tau bocoran reviewnya. Ini kukasi tampilan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel.


Nah itu tampilan depannya ya...suka banget sama warnanya ijo kebiru-biruan, means ijo tosca kah? wkwkwkw enggak ngerti juga. Bisa dilihat dari packagingnya isi satu tubenya 100ml. Tertulis "keep your skin smooth, moisturized and revive everyday". Dan emang bener si, kalo udah make ini rasa-rasanya reviveeeee banget. 


Tulisan di tubenya katanya multipurpose, artinya, multifungsi ya hehee...selain menjadi pelembab, bisa jadi treatment setelah kulit kita kena sunburn. Bisa juga dipake di badan, masker, after shaving, daaan lain-lain. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini diklaim bisa digunakan semua jenis kulit, tetapi akan sangat bagus jika dipakaikan di jenis kulit yang kering. Kulit aku gak kering banget si, masih minyak didaerah T, tapi make aloe vera ini gak masalah, karena gampang banget meresapnya. 

Untuk packagingnya menurutku ya biasa aja, kayak tubenya sabun muka malah. Ukurannya lumayan gede sih, jadi kalo masuk ke tas lumayan makan tempat. Untuk isi 100ml ini sangat banyak menurutku, malah enak banget, jadi lama habisnya. Aku pake ini udah 2 bulanan lebih kayaknya dan masih tersisa banyak. 

Pada saat pemakaian, bentuknya gel. Gampang diaplikasikan, flip langsung pencet, tuing gel nya keluar, kemudian dipake aja deh. Gak lebih dari 5 menit, cling udah meresap aja dimuka. Rasanya tuh adem dingin gimana gitu. Aku suka banget sama produk ini. Biasanya kalo abis panas-panasan, cuci muka trus make Wardah Hydrating Aloe Vera Gel kulit jadi semeriwing dan seger lagi loh. Produk ini full moisturizer, jadinya tidak mengandung SPF, hiks.. Jadi, kalo mau pake ini buat dijadiin pelembab base trus keluar panas-panas disiang hari gak cocok, harus pake krim SPF lagi buat lindungin kulit wajah. 





 Seperti di gambar atas, bentuknya gel bening. Setelah pemakaian gelnya gak terlalu lengket diwajah. Dan emang bener wajah jadi rada moist gitu, gak bikin kulit tambah berminyak. Aku biasanya make pas keluar malam hari dijjadiin primer hehehe... Hasilnya juga bikin muka agak glowing gitu, seger lah pokoknya. Sejauh ini, produk ini gak bikin breakout, fine-fine aja dimuka. Oiya untuk harga ini di bandroll 30rb-an. Menurutku ini gel, banyakan plusnya dan minusnya gak ada hehee..Kayaknya mau repurchase lagi kalo udah abis.

1 comment on "Review: Wardah Hydrating Aloe Vera Gel"
  1. banyak yang pake dan review bagus, tapi memang setiap pemakaian di beberapa orang pasti berbeda-beda..

    ReplyDelete