9/11/2016

Manfaat Olive Oil Untuk Rambut


Hai....aku mau share pengalamanku mengatasi rambut kering dengan menggunakan olive oil. Kita tau ya olive oil atau minyak zaitun manfaatnya banyak banget, salah satunya adalah untuk perwatan kecantikan. Kali ini aku mau kasi tips apa sih kegunaan olive oil untuk rambut? banyak bangeet....salah satunya adalah mengatasi rambut kering yang bisa menyebabkan rambut menjadi frizzy. Oiya udah tau kan rambut frizzy itu kayak apa. Rambut frizzyy itu rambut yang sangat kering jadi membuat rambut menjadi mengembang. Gak banget deh kalo rambut sudah ngembang-ngembang gitu, susah banget diaturnya.

Yang perlu dipersiapkan
Minyak olive oilnya, atau minyak zaitun. Aku disini pake minyak olive oil dari ovale, aku pilih itu karena baunya enak hehehe. Belum nyobain yang lain sih. Nanti lah kalo minyak olive ku udah abis. Rencana pengen nyobain punya si wardah. Oiya, sebelumyna olive oil dari ovale ini udah pernah ku review sebelumnya disini.

Kapan pemakaiannya?
Aku biasanya aplikasiin minyaknya setiap abis keramas, jadi pada saat rambut sudah agak kering tapi blom kering banget cuma masih basah (bahasanyaaaa.....). Intinya aku pakein minyaknya abis keramas setelah rambut agak mengering. Kalo makenya pas udah kering aku gak begitu suka, karena bekas minyak-minyaknya berasa banget nempel disana sini. Kalo pemakaian pada saat rambut masih basah, gak bikin rambutku jadi berminyak banget. Udah gitu gak kemana-mana minyaknya.

Efeknya
Setelah pemakaian, rambutku biasanya jadi lebih lembut, halus, dan gak frizzy lagi. Besok paginya pegang-pegang rambut itu enaaak banget berasa jatuh aja rambutnya gak kemana-mana hehehehe...

Oke, itu aja kali ya tipsnya, semoga bermanfaat ya buat yang lain. Kalo udah nyoba bolelah cerita pengalamannya di komentar. Cu... then... :)
Be First to Post Comment !
Post a Comment