4/30/2016

5 Cara Membuat Mata Tampak Terlihat Besar

Berikut sedikit review bagaimana sih caranya supaya mata kita tampak lebih besar dengan menggunakan beberapa alat make up? Yuks...disini tips-tips nya...sebelumnya beberapa contoh make up supaya mata tampak besar bisa kita lihat di make upnya mbak Adelle ya. 

Selain itu, jenis make up mata seperti ini juga banyak digunakan sama cewek-cewek Korea sana. Mungkin karena mata mereka sipit-sipit jadi hampir seluruh cewek korea make up matanya memperlihatkan mata yang bulat seperti boneka. Just like this, 



  1. Gunakan Light Liner: apa itu light liner? Light liner biasa yang digunakan adalah warna putih, ada beberapa orang juga menggunakan warna gold. Untuk light liner berwarna putih, memang memberikan kesan mata menjadi lebih besar. Penggunaan light liner ini biasanya digunakan di bagian waterline mata, atau di bagian bawah mata. Light liner yang berwarna putih terkadang memberikan efek seperti mata boneka jadi kelihatan imut-imut seperti cewek-cewek korea sana. Beberapa pilihan light liner adalah gold, beige, atau silver.
  2. Lashses, atau bulu mata: Yup, salah satu supaya mata agar tampak besar adalah menggunakan lashes atau bulu mata palsu. Cukup mengaplikasikan mascara pada bulu mata atas dan bawah saja sudah membuat mata menjadi besar. Ditambah dengan menggunakan eye liner bold. 
  3. Highlight: sangat penting untuk menambahkan highlight pada bagian inner corner mata. Pemberian highlight pada bagian inner corner mata membuat fokus terhadap mata dan tampak soft dan membuat mata sedikit terlihat lebih terbuka. 
  4. Concealer: pemberian sedikit concealer pada bagian inner dan outer mata membuat mata tampak lebih panjang dan lebar. Jenis concealer yang digunakan bisa pensil atau stick. 
  5. Lensa Kontak: terkahir, penggunaan lensa kontak juga mempengaruhi tampilan mata agar terlihat melebar. 
Oke, selamat mencoba!

Be First to Post Comment !
Post a Comment