3/15/2017

Review Wardah Lightening Night Cream Step 2

Hai...kayaknya demen banget ya akhir-akhir ini mbahas-mbahas tentang night cream. Sekarang aku mau nge-review night cream yang udah pernah aku cobain dari wardah, serie lightening cream step 2. Dulu pertama kali belinya memang sengaja pake yang step 2 karena pikirku kulit mukaku udah kayak muka badak kalo dikasi yang seri 1 kayaknyaaa gak mempan deh hahahaha.....

ok then... aku mulai aja deh nge-review nya. Pertama-tama dari packagingnya deh, packagingnya warnaaa biru tosca gitu gak sih ya. Kayaknya sih iya hahaha....tampilan packaging aku ambil di google, karena udah lama banget packagingnya gak sempat kefoto, nge-reviewnya malah baru sekarang hehehe....
Packaging Wardah Lightening Cream Step 2


Isi dari packagingnya 30gram.Gak besar-besar amat sih kalo dibawa travel-travel gitu. Aku make krim ini berbulan-bulan dengan isi 30gram. Rasanya gak habis-habis tetep aja segitu banyaknya. Sangat susah habisnya hehehe... Krimnya warna putih, dan wangiii....menurutku gak wangi banget intinya nyaman dihirup deh wanginya. Oiya, pada packagingnya ada penutup krimnya didalam. Jadi kalo dibawa kemana-mana isi krimnya gak meluber-luber. 

Warna krim Wardah Lightening Night Cream Step 2

Pada saat pemakaian, aku biasanya aplikasiinnya setelah cuci muka. Jadi muka masih lembab, aku aplikasikan. Karena krimnya cepet mersap sih menurutku kalo pas wajah lagi lembab. Besok paginya muka jadi beniiing. Oiya awal pemakaian, mukaku rada breakout jadi agak kusam pas paginya. Tapi waktu itu pikirku ya mungkin karena lagi pembersihan karena sebelumnya pake krim lain. Setelah 3 harian sepertinya, kulitku jadi normal. Setiap bangun pagi keliatan bersih glowing, tapi diaku rada minyakan, Efeknyaaa....benernya cocok sih. Muka jadi kelihatan lebih cerah setelah pemakaian 1 minggu. Tapii....selama pemakaian seminggu itu, mukaku periih....karena di krim wardah lighteninight cream steo 2 ini buat wajahku jadi ngelupas gitu. Kalo lagi gak make kosmetik di wajah mukaku jadi mengkilat agak minyakan. yaah gitu deh, mungkin cocok-cocokan sih....

Repurchase? sepertinya enggak, karena bikin wajah jadi perih ya...jadi gak kubeli lagi hehee....alesan aku kalo muka udah kelupas-lupas kulitnya, kalo kena matahari jadi sensitif bangeeet....merah-merah habis itu kusaaaam kembali seperti kebakar. 

Baiklah...saya sudahi saja reviewnya. Semoga bermanfaat ya....cu.


3 comments on "Review Wardah Lightening Night Cream Step 2"
  1. Gan saya pake wardah lighttening night cream bisa di pake buat siang hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya kalo night cream dipakainya malam hari aja mas gun, kalo dipakai siang hari mending pake yang seri day creamnya

      Delete
  2. Klo sya KNPA pake cream Wardah lighetening night cream serep 2 GK da perubhahan

    ReplyDelete