5/24/2017

Review Shoppasoap: Acne Oil Turmeric untuk beruntusan

Dear all.....sepertinya aku sudah jatuh cinta sama produk kosmetiknya Shopaasoap hihihi....sekarang aku mau review acne oilnya ya, tapi yang aku review ini acne oil untuk kulit beruntusan. Shoppasoap memang mengeluarkan dua varian acne oil: untuk jerawat beruntusan dan jerawat meradang. Nih tampilan packaginya yang aku ambil langsung di instagramnya Shoppasoap.

Sumber gambar: www.instagram.com/shoppasoap

Langsung ajaaa....hehehe...untuk packaging saat aku beli pertama kali si bentuk tutupnya gak seperti di foto. Modelnya seperti tutup yang ada spray nya. Ya...karena spray gitu kadang rada susah mengatur tekanannya supaya oil yang keluar gak kebanyakan. Tapi gak masalah lah buat aku, yang penting khasiatnya hihihi...Isi acne oil ini 20 ml. Aku beli acne oil ini awal bulan Januari kalo gak salah,sampai sekarang bulan Mei lumayan sudah setengah botol. Hiks....padahal masa kadaluarsa 6 bulan untuk jenis kosmetik yang dari oil....Aku memang makenya gak setiap hari, pemakaian pas keluar jerawat aja, jadi agak ngirit hehehe.Oh iya, pasti kalian pada mikir ya, kok jerawat diobatin sama oil-oil gitu? Apa gak oily jadinya? Bukannya bikin wajah jadi tambah ketutup pori-porinya? Ya! emang bener sih, pertama make tekstur minyaknya kental banget. Pada saat pengaplikasian mukaku jadi lengket-lengket agak berat diwajahku, mungkin karena wajahku memang jenis kulit kombinasi di beberapa area berminyak (mungkin kalo kulit kering cocok banget). Tapiiii.....walaupun lengket dan sedikit berminyak, khasitnya? Luarrrr biasaaaa...hahahaha...berlebihan banget yak?? Aku suka deh, misalnya aku makenya sore aja dan itupun setelah mandi ya, gak kupakein malamnya. Besok pagi jerawat beruntusanku jadi membaik, setelah hari berikutnya pake lagi, hilang deh tuh bruntusan hihihi... syukaaaak banget sama acne oil ini. Walaupun sedikit oily sama lengket gitu, efek dimuka aku sangat cocok. 

Kata Mbak Lisa (ownernya) pemakaian cukup di totol-totolin di jerawat aja sudah cukup. Aku pernah nyobain dipakein ke seluruh muka, efeknya mukaku jadi kering banget ketarik-tarik hihihi....akhirnya aku cuma make di area ada jerawat aja. Dari beberapa testimoni, acne oil ini ada yang memberikan efek mengembalikan warna kulit alami kita. Kalo aku pas pemakaian gak merasakan itu sih, mungkin karena aku makenya pas muncul jerawat aja kali ya jadi efeknya ya pas di jerawat itu. Acne oil ini dulu aku beli 80rb.Ah...pokoknya jatuh cinta deh. Kulitku sepertinya cocok semua sama produk Shoppasoap hihihi....

Ok, cukup sedikit review nya. Share pengalaman kamu ya yang udah pake produk ini.... See u.. 





Be First to Post Comment !
Post a Comment