6/05/2017

Review Herborist: Banana Body Butter with Shea Butter

Hai, hari ini mau review produknya Herborist, produk ini waktu itu aku beli di Bali. Enggak tau ini asalnya dari Bali apa enggak, lihat di kemasannya ternyata di produksi di Semarang. Jadi agak bingung deh ini produknya apakah beneran dari Bali ato enggak. Ok daripada bingung-bingung mending review aja yah.

Banana Body Butter (Sumber gambar dari google)

Waktu jalan-jalan ke Bali kemarin sih benernya gak ada niat buat beli body butter ini, tapu gara-gara anakku ngeliatin ada gambar pisangnya mewek-mewek minta beli yang itu halaaah.....disangka bisa dimaem kali. Eh tapi sudah sampai hotel penasaran aja aku seperti apa sih body butternya ini. Kupakailah seperti memakai hand body lotion biasa abis mandi. Pas dipake....sriiiing....harumnyaaaa....enak banget. Baunya ini berasa seperti stress release gitu wkwkwkw...nenangin. Jadi setiap lihat tempatya ini berasa ketagihan pengen make terus karena kangen sama baunya wwkwkwk. Tapi mungkin untuk beberapa orang yang gak suka sama bau-bau yang agak menusuk mungkin tidak saya rekomendasikan. Walaupun agak menusuk diawal, tapi lama-lama baunya malu-malu gitu deh. Cocok deh buat cewek-cewek yang suka sama bau yang sayup-sayup halah hahahaha.....

Sebelum kemanfaat, mungkin bagusnya kita bahas kandungan apa aja sih yang ada di body butter ini. Berdasarkan di kemasan, kandungan body butter ini adalah banyak bangeeeet hahahha.....kufotoin aja ya. 
Kandungan Banana Body Butter Herborist


Salah satu kandungan yang penting dan yang aku suka adalah shea butternya. Eh apa itu? Kalo kata wikipedia sih shea butter adalah lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon shea yang ada di Afrika. Jauh banget yak...Shea butter ini memang banyak digunakan di kosmetik sebagai pelembab dan lotion. Manfaatnya adalah untuk melembabkan, melembutkan kulit, dan menyembuhkan eksim, ruam kulit, kulit kering pecah-pecah, gatal, dan flek hitam di wajah. Dan yang paling utama katanya bisa menghilangkan stretch mark.

Untuk kemasannya memang lucu menurutku, ada gambar pisang udah gitu baunyaaa gak mirip pisang sih menurutku. Body butter ini berisi 80gr. Menurutku isi yang sangat sedikit untuk sebuah body butter. Secara makenya kan bisa keseluruh badan, apalagi kalo mau di aplikasikan ke stretch mark hiks. Aku doakan deh semoga kedepannya body butter ini isi kemasannya lebih banyaaaak. 

Efek sampingya untuk kulitku sangat baik, setelah pemakaian lotionnya langsung menyerap ke kulit. Kemudian memang setelah beberapa kali pemakaian kulit jadi halus, dan agak cerah. Oiya aku juga makein di daerah stretch mark. Menuruku bisa manjur, karena beberapa kali pemakaian stretch marknya lumayan menipis. Senang pokoknya. Udah gitu produk ini murah banget, 16rb - 25rb rupiah. Kalo sudah habis, aku mau beli lagi produk ini, untuk melanjutkan perawatan strect mark aku. Overall puas banget. Tidak lupa, produk ini sudah ada kandungan tabir suryanya ya, jadi aman dipake keluar rumah. Kulit jadi kelihatan bersih dan sehat walapun belum ada sebulan makenya. Seneng deh, gak rugi anakku kemarin mewek-mewek minta dibeliin gara-gara ada gambar pisangnya hahaha....betewe jadi pengen nyobain produk herborist yang lain...hihihi

Ok cukup ya reviewnya, mungkin ada yang pernah nyobain silakan aja ceritain di kolom komentar dibawah. 





Be First to Post Comment !
Post a Comment